MARCHING BAND INDONESIA

Usaha keras kami itu tak akan menghianati
kami yang bersungguh-sungguh

#MarchingBandIndonesia

Selasa, 28 Februari 2017

Pembukaan Stadion Mini Kecamatan Solear

SOLEAR - Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar meresmikan stadion mini Solear, Senin (28/03/2016). Selain itu, Bupati Tangerang Zaki Iskandar juga meresmikan dua stadiun lain yaitu stdion mini Legok dan satdion mini atletik Kemeri.



Acara peresmian stadion mini ini berlangsung secara simbolis. Hadir dalam peresmian stadion mini ini beberapa pejabat diantaranya adalah Asda 1 Arsyad Husein, Kadisporabudpar Saepullah, Kadis Cipta Karya Taufik Emil dan beberapa pejabat lain dilingkup SKPD Kabupaten Tangerang.



Acara persemian stadion mini ini berbarengan dengan pembukaan kompetisi sepak bola Zaki Cup 4. Ratusaan kontingen dari 29 Kecamatan turut memeriahkan pembukaan kompetisi Zaki Cup 4 ini.



Kepala Dinas Cipta Karya Kabupaten Tangerang Taufik Emil mengatakan, sebagai wujud dari kepedulian Pemkab Tangerang terhadap dunia persepakbolaan. Renananya hingga tahun 2018 nanti, akan dibangun stadion mini di 29 Kecamatan. Untuk tahap pertama, 3 stadiun mini sudah rampung dan siap digunakan.



"Hari ini 3 stadiun mini, yaitu stadion mini Solear, Legok dan stadion atletik Kemeri sudah siap digunakan, untuk pembinaan olahraga terutama sepka bola," kata Taufik Emil.



Untuk pembangunan stadion mini, tahun 2016 ini lanjut Taufik Emil, Pemkab Tangerang saat ini tengah membangun 10 stadion mini di Kecamatan Ciasuk, Cikupa, Gunung Kaler, Jambe, Kronjo, Kosambi, Sukadiri, Teluknaga, Sindang Jaya dan Mekar Baru.



"Insya Allah secara bertahap 29 Kecamatan akan memiliki stadion mini," tandasnya.



Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar berpesan kepada Camat untuk memelihara stadion mini ini dengan baik. Zaki berharap agar setelah dibangun 3 stadion mini ini bisa difungsikan untuk sarana dan prasana pembinaan generasi muda di Kabupaten Tangerang. Dan stadion mini ini berfungsi untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, serta bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada semua pemuda di Kabupaten Tangerang untuk mengembangkan bakat sepak bola, menggalang persatuan di kalangan pemuda.


Persiapan penampilan untuk pembukaan Stadion Mini Kecamatan Solear
oleh Marching Band Argo Gita Pesona


"Semoga dengan dibangunnya stadion mini ini, prestasi olah raga Kabupaten Tangerang bisa meningkat," tandas Zaki.


Sumber : Jurnal Tangerang



Baca Juga : Pemkab Tangerang Bangun Tujuh Stadion Mini


0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian

Popular Posts

LATEST POSTS