MARCHING BAND INDONESIA

Usaha keras kami itu tak akan menghianati
kami yang bersungguh-sungguh

#MarchingBandIndonesia

Sabtu, 11 Februari 2017

Semarak Gemilang Tangerang Festival 2016


Mengusung tema Semarak Gemilang Tangerang Festival 2016, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang Ke-73, di kawasan Foresta Business, tak jauh dari Froggy, BSD, Pagedangan berlangsung meriah.




Perhelatan akbar yang digelar dari tanggal 27 Desember 2016 hingga 30 Desember 2016 itu, dimeriahkan dengan parade karnaval budaya dan menampilkan potensi-potensi dari 29 kecamatan se- Kabupaten Tangerang sekaligus juga launching Porkab 2017 dan Porprov 2018.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, menjelaskan, dalam setiap perayaan ulang tahun, Kabupaten Tangerang selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik dalam rangkaian serta isi acaranya.

Hal itu bertujuan agar masyarakat Tangerang dan sekitar dapat berbaur dalam sukacita kegembiraan. Disamping itu juga, Hut ini dapat dijadikan sebagai satu destinasi hiburan yang sangat ditunggu bagi masyarakat Tangerang Raya disaat libur akhir tahunnya.


 Parade oleh Marching Band Kabupaten Tangerang

Zaki juga mengatakan, perayaaan kali ini, diisi dengan ragam hiburan yang pastinya sudah sangat ditunggu masyarakat, diantaranya, Tangerang Youth Festival (TYF), Tangerang Otomotif Festival, pameran UMKM, wahana permainan lain serta perform dari band-band Indie dan penampilan artis-artis ibukota.

“Perhelatan akbar setahun sekali ini diharapkan dapat menjadi satu destinasi hiburan disaat libur bagi masyarakat Tangerang Raya. Dan kami mengajak seluruh masyarakat kabupaten Tangerang untuk bergembira dalam semarak Gemilang Tangerang Festival 2016,” jelas Zaki.

Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus. (Bupati Tangerang)

  1 komentar:

  1. Black Titanium Wedding Band of Honor - Texas Instruments
    Black titanium wedding band of honor titanium tools has been designed to titanium muzzle brake bring honor to any titanium mig 170 person who titanium pipe is affected by the titanium white paint coronavirus. It is a great experience to

    BalasHapus

Pencarian

Popular Posts

LATEST POSTS